Selasa Menyapa, GM Pelindo Parepare Paparkan Sejumlah Perbaikan Layanan Bagi Penumpang

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 Parepare, kembali menggelar kegiatan ‘Selasa Menyapa’ di Terminal Penumpang Pelabuhan Nusantara Parepare, Selasa (15/5/2023).

General Manager (GM) PT. Pelindo Persero Regional 4 Parepare, Sardi, menjelaskan, program ‘Selasa Menyapa’ itu rutin dilaksanakan sebagai bahan evaluasi dan menginformasikan hal-hal yang telah dilaksanakan dalam peningkatan pelayanan bagi penumpang.

“Ini rutin kita laksanakan dan kali in kita fokus membahas peningkatan layanan angkutan bagi penumpang khususnya pada momen lebaran idul fitri 2023, dan dapat kami sampaikan alhamdulillah semua layanan lancar dan aman,” ungkapnya.

Di awal pemaparannya, Sardi menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder di Kota Parepare atas sinergitasnya sehingga suksesnya seluruh layanan arus mudik maupun balik di Terminal Penumpang Pelabuhan Nusantara.

“Ini semua juga berkat kerjasama seluruh stakeholder mulai dari Pemerintah Kota Parepare, TNI, Polri, perusahaan pelayaran dan seluruh stakeholder pelabuhan,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Sardi memaparkan sejumlah fasilitas layanan yang telah dilakukan perbaikan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi penumpang.

“Diantaranya telah dipasang pembatas alur pelayanan, rambu imbauan atau peringatan, petunjuk lajur kendaraan, pemasangan kanopi di ruang tunggu penumpang depan pelabuhan, perbaikan dan penambahan bilik toilet perempuan sejumlah 15 dan 7 bilik toilet pria, serta sejumlah fasilitas layanan lainnya,” pungkasnya.

Dalam program selasa menyapa itu juga, Sardi menyampaikan jika pada lebaran Idul Fitri 2023, jumlah penumpang alami peningkatan 32 Persen.
(***)

  • Bagikan