Hyundai Motor Indonesia Kembangkan Berbagai Layanan Inovatif bagi Pelanggan

  • Bagikan
Head of Service Planning and Strategy Hyundai Motor Indonesia, Suprayetno

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Hyundai Motor Indonesia (HMID) terus mengembangkan layanan bagi pelanggan setia dengan hadirnya 103 jaringan servis yang tersebar di Seluruh Indonesia.

Ratusan jaringan servis yang terus berkembang ini juga memiliki 30 body and paint sebagai layanan tambahan untuk memanjakan costumer.

Head of Service Planning and Strategy Hyundai Motor Indonesia, Suprayetno mengatakan, saat ini ada total ada 17 jenis layanan pemeriksaan yang di berikan Hyundai dengan biaya kunjungan gratis hingga jarak 20 km.

“Ada layanan towing (Derek) gratis 24 jam. Saat mobil di towing bengkel juga akan mengantar penumpang dengan jarak maksimal 80 km. Di Makassar, program ini segera di berlakukan,” ujar Suprayetno Dalam sesi Zoom Hyundai bersama awak media seluruh Indonesia Rabu (17/5/2023)

Menurut Suprayetno, masalah lain yang biasanya terjadi pada mobil adalah kehabisan bahan bakar, ” Maka kami juga akan memberikan free bensin 5 liter sedang untuk kendaraan listrik akan diberikan layanan free charge” sambungnya.

Lebih jauh layanan tersebut sebagai bentuk inovasi bagi pelanggan sebagai bagian dari
program ‘Hyundai Hadir Untukmu’

“Program ini terdiri dari sederet keuntungan yang ditujukan bagi konsumen.Seperti Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Hadir Untukmu yang mencakup berbagai program layanan purnajual. Seperti pelayanan pelanggan dan layanan darurat 24 jam, layanan“ jelas

Hyundai Datang ke Mana Saja”, jaringan dealer resmi Hyundai, servis melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, serta masih banyak layanan lainnya yang akan hadir,”sebutnya.

Melalui inovasi, Suprayetno purnajual mengatakan tema ‘Hyundai Hadir Untukmu’ merupakan yang meliputi layanan Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu, kami yakin kedua program ini dapat semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai.

“Pembaruan layanan purnajual ini jadi wujud komitmen Hyundai untuk terus memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan. Selain menyediakan produk terbaik, kami juga memastikan layanan purnajual dari HMID mampu menjawab kebutuhan, memberikan kenyamanan, dan mengoptimalkan kepuasan pelanggan,”terangnya.

Workshop media yang digelar PT Hyundai Motors Indonesia (HMD) ini merupakan salah satu upaya perusahaan untuk memberikan kontribusi dalam mengembangkan industri media di Indonesia.

Ia berharap dengan peningkatan pengetahuan tentang teknik SEO, media Indonesia dapat semakin berkembang dan mendapatkan lebih banyak pembaca melalui traffic organik yang optimal. (*)

  • Bagikan