Siap War Tiket Coldplay Lagi Hari Ini? Berikut Link Resminya

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Hari ini, Jumat (19/5/2023) adalah pembelian tiket konser Coldplay bagi yang tidak memiliki kartu BCA. Sebelumnya pihak PK Entertainment sudah membuka Pre-Sale untuk pemegang BCA agar bisa membeli tiket lebih dulu pada 17 Mei 2023.

Untuk hari ini promotor akan tetap menerapkan regulasi yang sama dengan sebelumnya. Semua calon pembeli harus melakukan transaksi melalui website yang disediakan secara resmi.

“Harap berhati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan promotor resmi. Oknum tersebut tidak terafiliasi dengan TEM Presents dan PK Entertainment,” jelasnya dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Jumat (19/5/2023).

“Tidak ada jalur orang dalam, penjualan resmi hanya akan dilakukan melalui coldplayinjakarta.com,” tegasnya lagi.

PK Entertainment juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam penjualan tiket sejak pagi tadi. Bagi mereka, momen ini menjadi hal yang sangat luar biasa.

“Kami sangat berterima kasih atas respons yang luar biasa. BCA tiket presale telah ditukar sepenuhnya,” tertulis dalam unggahan PK Entertainment.

“Kami doakan keberuntungan untuk semua orang dengan penjualan publik pada 19 Mei! Tiket di semua kategori bisa dibeli mulai pukul 10.00 WIB hanya di coldplayinjakarta.com,” sambungnya.

Selamat berjuang, semoga berhasil! (int/*)

  • Bagikan