Intip Menu Baru Penggoyang Lidah di The Light Mercure Nexa Pettarani

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Memasuki pertengahan Tahun 2023, tepat di bulan Mei Mercure Makassar Nexa Pettarani kembali memberikan suguhan yang spesial di The Light.

Salah satu tempat hangout di Makassar yang menampilkan Live Musik setiap harinya mulai di buka pukul 16.00 sampai dengan pukul 01.00 pagi ini memberikan beberapa pilihan menu baru serta dapat memberikan pula pilihan baru bagi yang doyan menikmati sajian Makanan dan Minuman di The Light.

The Light memberikan beberapa pilihan menu baru dari makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup yang bernuansa lokal ataupun bernuansa Internasional antara lain untuk item Snack.

Menu tersebut antara lain Nachos Purple Sweet Potato, Salted Silk Tofu with Chili, Chicken Salted Egg, Chrispy Skin Chicken. Untuk makanan utama antara lain Konro Bakar, Nasi Goreng The Light, Superior Burger, Hot Gog Lovers. Untuk Makanan penutup antara lain : Uvo Fried Ice Cream, Sanggara Balanda, Singkong Ala Thai.

Sedang untuk sajian minuman yang unik dan menarik di coba seperti Manggo Berry, Basil is Passion dan Fly to Mars. Sajian tersebut diatas sengaja di sajikan untuk Anda dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari 50.000 an dan jangan khawatir karena Anda akan dapat selalu menikmati sajian tersebut kapan saja waktu Anda ingin memesannya selama Anda berada di Mercure Makassar Nexa Pettarani.

“Menu baru ini kami berikan kepada seluruh tamu kami karena selain dengan live musik yang ada setiap hari serta warna musik yang berbeda setiap hari nya, kami pun ingin agar tamu kami selalu akan menemukan pilihan makanan dan minuman yang lebih berfariasi lagi dan memberikan penyegaran baru dalam pilihan makanan dan minum nya selama berada di The Light” ujar Wiwied Nurseka selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani. (*)

  • Bagikan