MAY Terus Bergerak, Gelar Konsolidasi dan Jajaki Potensi Suara di Kabupaten Barru

  • Bagikan

BARRU, BACAPESAN.COM – Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD provinsi Sulsel, dari Partai Amanat Nasional (PAN), Muhammad Arsyad Yunus (MAY) terus bergerak. Bertarung di dapil Sulsel VI meliputi kabupaten Pangkep, Maros, Barru dan Parepare, MAY terus menunjukan keseriusannya.

Bertolak ke kabupaten Barru, MAY langsung menggelar konsolidasi dan tatap muka dengan Ketua DPD PAN kabupaten Barru, St. Nuraini Rahman dan sejumlah caleg dan kader potensial PAN Barru.

Konsolidasi ini sendiri diakui MAY selain memasifkan sosialisasi, juga membicarakan potensi suara dengan menggandeng kader potensial PAN khususnya Ketua PAN, St. Nuraini Rahman yang juga merupakan Bacaleg DPRD Kabupaten Barru, di dapil V Tanete Rilau.

“Kita dituntun bekerja sama memenangkan partai, dan ini adalah upaya memenangkan PAN di Barru, gerbong keluarga juga trus bergerak lewat jaringannya, sampai ke Pare pare, kita komitmen memenangkan PAN di Sulawesi Selatan, apalagi ketua PAN Barru ini masih sepupu saya,” ungkap MAY. Sabtu (27/05/2023).

MAY berharap dengan Konsolidasi ini terbangun komunikasi yang efektif pada pileg mendatang.

“Saya harap seluruh kader PAN Barru bergerak bersama MAY untuk memenangkan PAN di dapil enam, karena disini juga merupakan rumpun keluarga besar,” tambah mantan staf khusus Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid tersebut.

MAY sendiri menargetkan Raihan suara khusus di kabupaten Barru yakni 5000 suara, angka ini dianggap realistis mengingat DPD PAN Barru menargetkan 5 kursi di parlemen DPRD Kabupaten.(*)

  • Bagikan