Classy Motor Show Hadir di Maros, Masyarakat Beruntung Bawa Pulang Yamaha Mio M3

  • Bagikan
Classy Motor Show Hadir di Maros, Masyarakat Beruntung Bawa Pulang Yamaha Mio M3

MAROS, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Setelah menggebrak Kota Takalar dan Mamuju, Classy Motor Show (CMS 2023) kembali digelar di Kota Maros tepatnya di Grand Mall.

Kegiatan yang diinisiasi PT. Suracojaya Abadimotor (SJAM), selaku Main Dealer Yamaha area Sulselbar ini juga dimeriahkan dengan Kontes Modifikasi dan Kuliner UMKM yang mengundang ribuan masyarakat.

Selama even berlangsung, berbagai aktivitas Yamaha seperti pameran produk, servis plus oli gratis, bazzar kuliner UMKM lokal, lomba berhadiah, games online, dan dilanjutkan dengan penampilan Rijja Abbas sebagai hiburan pamungkas di hari pertama di CMS 2023 Maros.

Tidak ketinggalan juga Kontes Modifikasi yang menampilkan unit type Maxi dan Classy Yamaha yang sudah di percantik dan di upgrade tampilannya sehingga menambah kesan bangga oleh pemiliknya begitu pula dengan penawaran program spesial diskon khusus produk Classy dan Yamaha lainnya pada saat even berlangsung di Booth Gallery Classy Yamaha.

Masyarakat dapat menikmati kuliner di UMKM di zona kuliner, promo Yamaha dan terpenting masyarakat bisa langsung merasakan sensasi dari produk Classy Yamaha yaitu Fazzio dan Grand Filano di Zona Test Ride Classy.

“Classy Motor Show kali ini kami persembahkan khusus di akhir pekan untuk seluruh masyarakat Kota Maros dan sekitarnya. Ini adalah salah satu bentuk terima kasih kami atas kepercayaan masyarakat terhadap produk-produk Yamaha, khususnya Classy Yamaha,” ujar Manager Promosi PT. SJAM, Sintya Conarta.

Sebagai penutup, venue Grand Mall Maros sudah dipadati oleh ratusan masyarakat dari anak-anak hingga dewasa yang antusias mengikuti jalan sehat.

“Event kami di hari minggu adalah jalan sehat dengan 1 unit motor Yamaha sebagai hadiah utama. Peserta beruntung berhasil membawa pulang Yamaha Mio M3 di CMS Maros 2023,”tutupnya. (*)

  • Bagikan