Rimago Hadirkan Konser Musik ‘Berisik Di Timur’, Band dan Penyanyi Kenamaan Bakal Hadir

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- PT Rimago Live bakal menggelar konser musik bertajuk ‘Berisik di Timur’ dengan menghadirkan band-band kenamaan ibu kota.

Rencananya, konser musik yang akan mengusung konsep event tak biasa ini akan digelar selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu (12-13/8/2023) mendatang di
Parking Lot Phinisi Point Kota Makassar,

Project Manager Berisik di Timur, Muh Rizaldi Rauf Pabisi mengatakan, acara ini menghadirkan sederet musisi ternama tanah air yakni Nidji, Danilla, Roket Rockers, Efek Rumah Kaca, Dikta Wicaksono, For Revenge, The Paps, Fiersa Bersari dan beberapa musisi ternama lain, yang belum diumumkan secara resmi.

Tidak ketinggalan juga para musisi lokal Kota Makassar, yang juga ikut unjuk kebolehan di konser tersebut.

Founder Rimago, Yudhistira Perdana Nasution menjelaskan, event Berisik di Timur ini sebenarnya merupakan konser perdana yang digelar oleh PT Rimago Live,

“Karena tahun ini situasi sudah kondusif dan banyak penikmat musik sudah rindu dengan konser yang berkualitas, maka konser ini kami hadirkan. Kami saat ini berfokus menggelar kegiatan di Indonesia Bagian Timur dan perdana di Makassar,” terangnya.

“Kami sudah berdiskusi panjang lebar tentang bagaimana baiknya acara ini digelar, serta pro dan kontranya,” sambung Yudhistira.

Sejalan dengan itu, Head Productions Rimago Teguh Ranu wasky berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

“Semoga dengan diselenggarakannya Berisik Di Timur ini bisa mengobati kerinduan para pecinta musik, khususnya para kawula muda Kota Makassar,” tutupnya. (*)

  • Bagikan