Kasus Pemukulan di Lumpue Jadi Atensi Kapolres Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Kasus pemukulan yang terjadi di Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare yang terjadi pada Kamis (8/6/2023), kini dalam penanganan Kepolisian Resort (Polres) Parepare.

Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, yang dikonfirmasi mengatakan, kejadian itu menjadi atensi atau perhatian pihaknya. Saat ini telah menginstrukaikan satuan Reskrim untuk menyelidiki kasus tersebut.

“Kasus ini menjadi atensi kami dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku, kalau memang terjadi kekerasan pemukulan maka tentu pelaku akan diproses,” jelasnya.

Selama ini lanjut Andiko, petugas melakukan kerja-kerja profesional dalam menyelesaikan beberapa kasus.

Saat ini, korban pemukulan H. Sabir (68) sedang menjalani perawatan di RSUD Andi Makkasau Parepare untuk mendapat perawatan usai dikeroyok yang diduga dilakukan empat orang pelaku.

Dari penuturan korban, kejadian berawal saat seorang pelaku yang mengendarai mobil Daihatsu Ayla Nopol 1141 VC berawana biru Metalic menabrak pagar besi milik Korban. Koban menegur pelaku namun enggan diterima oleh pelaku dan akhirnya melakukan mengeroyokan hingga korban terjatuh.

Saat kejadian, anak korban pun sempat melakukan pembelaan saat melihatnya Ayahnya (H.Sabir) dikeroyok oleh beberapa pemuda yang kini telah diamankan di rumah tahanan Polres Parepare.
(***)

  • Bagikan