Rugi Rp540 juta, Owner Turkish Coffee Laporkan Platform CT4F scam

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Owner Turkish Coffee, Vivi Anna Maria Haryono melaporkan pemilik flatform CT4F scam atas nama Kenzo dan Hariri ke pihak berwajib atas dugaan penipuan dan penggelapan.

Flatform CT4F scam merupakan robot trading yang menjanjikan keuntungan sebesar 40 persen yang saat ini memiliki 3000an member di seluruh Indonesia.

Vivi menceritakan, Awalnya dirinya tertarik bergabung di flatform CT4F scam dan menginvestasikan dananya sebesar Rp540 juta atas ajakan teman, “Kondisi ekonomi saat ini menjadikan banyak yang ikut flatform digital termasuk di flatform CT4F scam ini,” ucapnya dalam jumpa pers bersama media, Senin (12/6/2023).

“Kenapa mau join karena kenal di ajak teman dan juga kenal dengan ownernya. Pertama join tahun lalu di bulan Agustus namun November dana sudah dialihkan,” jelasnya

Lanjut Vivi, dirinya baru sadar bahwa flatform CT4F scam bodong di bulan November 2022. “Memang sempat cair, namun di bulan November sudah tidak ada pencairan dan mereka menyulap dana saya dari 36000.41405487 USTD menjadi 0,00000000 Bitgree atau dana micin yang tidak ada apa-apanya,” bebernya.

“Kenapa dilaporkan, karena kesalahannya menyulap dana kami menjadi Bitgree. Dari sisi kemanusiaan banyak sudah banyak sekali yang menjadi korban bahkan dari di kejar penagih hutang, stres hingga meninggal dunia,” ungkap Vivi

Lewat laporan ini Vivi berharap tidak ada lagi korban selanjutnya dari flatform CT4F scam, “Yang saya takutkan jika para founder ini tidak di laporkan maka banyak lagi yang akan menjadi korban penipuan,” tutupnya. (*)

  • Bagikan