Survei LSI Denny JA: Elektabilitas Prabowo Ungguli Ganjar

  • Bagikan
Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA merilis hasil survei terkait elektabilitas antara dua bakal calon presiden (capres), yakni Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto, Senin (31/7).

Terpisah, Muhammad Ramli Rahim, Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) menaggapi santai aurvei yang menempatkan Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto diatas Anies Baswedan.

“Kita hargai semua survei. Pada dasarnya kami tim tetap belerja untuk pak Anies. Arus balik perubahan itu makin kuat, kami yakin 82% masyarakat yang menginginkan perbaikan itu perlahan akan pindah ke Anies Baswedan,” singkatnya.

KoReAn yang menjadi Komando 250 simpul relawan Anies terus bergerak masif ke akar rumput. Dari data yang dimiliki KoReAn, relawan Anies di KoReAn tumbuh 236% dari periode 17 Mei – 28 Juli 2023. Pertumbuhan ini diyakini akan semakin pesat jika ABW sudah menetapkan wakilnya dan sudah terdaftar di KPU.

“Jika semua elemen relawan sudah bergerak padu, maka kami yakin sepenuhnya akan memenangkan ABW dan juga memenangkan partai-partai pengusung,” tegas MRR. (*/raksul)

  • Bagikan