Kipra Torut Terbentuk, Optimistis Menangkan Prabowo di Toraja

  • Bagikan
Suasana Press Conference di Sekretariat KIPRA TORUT

TORUT, BACAPESAN.COM – Dukungan untuk bakal calon (balon) Presiden Republik Indonesia (RI), Prabowo Subianto mulai bermunculan dan menampakkan warna, di Kabupaten Toraja Utara (Torut). Salah satunya Relawan Kita Prabowo (Kipra).

Ketua Kipra Torut, Rusmita Pakondo saat konferensi pers di Sekretariat Kipra, Rantepao, Torut, Senin 28 Agustus 2023 menyampaikan bahwa saat ini Kipra terbentuk di Torut dan optimis menangkan Prabowo di Toraja. Bahkan sudah terbentuk hingga tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Torut.

“Kami yang tergabung dalam kipra adalah relawan yang secara sukarela siap mendukung dan memenangkan Bapak Prabowo di Toraja. Dimana saat ini pengurus telah terbentuk hingga ke TPS yang ada di Torut. Dan kami optimis bisa menangkan Prabowo di Toraja,” beber Rusmita.

Lebih lanjut dijelaskan Rusmita alasan mereka memilih Prabowo karena dianggap satu-satu bakal calon presiden yang cocok memimpin Indonesia melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo ditengah kemelut bangsa yang akhir-akhir ini menimpa Indonesia. Bahkan Prabowo memiliki partai besar di Indonesia.

Terpisah, Dewan Penasehat Kipra, Musa Batong dalam kesempatan itu menyampaikan Prabowo adalah sosok yang tegas, memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi, negarawan, sosok yang tidak intoleransi serta sosok yang cocok untuk melanjutkan program President Jokowi.

Ditambahkan Musa, untuk memperkenalkan kehadiran Kipra di Torut maka pengurus 5 September mendatang akan melakukan deklarasi dan jalan santai dengan target peserta 4ribu, dan panitia akan menyediakan doorprize bagi peserta.

“Kami akan perkenalkan Kipra di Toraja melalui kegiatan jalan santai yang akan dilaksanakan 5 September nanti, untuk menjulang dukungan dari masyarakat,” pungkas Musa. (Cherly/A).

  • Bagikan