Kelebihan Samsung Galaxy A05, Harganya Terjangkau dan Performa Mumpuni

  • Bagikan
Samsung Galaxy A05

Sang vendor Samsung juga menyertakan beberapa fitur lengkap untuk ponsel ini seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Bluetooth (5.3 A2DP, LE), GPS (GPS, GLONASS, GALILEO, BDS), Unspecified, USB Type-C 2.0, Sensor Accelerometer, dan Proximity.

5.Performa Yang Mumpuni
Meskipun bukan termasuk ponsel flagship, namun Samsung Galaxy A05 memiliki performa yang masih cukup baik untuk menjalankan tugas sehari – hari. Ponsel ini membawa chipset dengan dukungan CPU Octa-core 2 GHz untuk mendorong performa agar dapat bersaing di segmen pasar yang dibidiknya. Tidak ketinggalan, Samsung juga membenamkan GPU untuk pengolahan grafisnya.

Kemudian, untuk mendukung pekerjaannya, Samsung juga telah menghadirkan sistem operasi yang dikembangkan oleh mereka sendiri untuk memberikan experience berbeda kepada para pengguna ponsel. Beralih ke urusan memori, Samsung Galaxy A05 dibekali memori internal 128GB 6GB RAM. Didukung juga dengan jaringan GSM/HSPA/LTE yang memiliki kecepatan HSPA, LTE.

6.Desain
Terakhir soal desain, Samsung seperti biasa selalu menghadirkan perangkat yang memang sesuai dengan segmen harganya. Untuk urusan desain, Samsung Galaxy A05 hadir dengan pilihan terbaik yang berujung pada pemangkasan harga atau peningkatan kualitas tampilan, tergantung pada segmen.

Ponsel ini memiliki ukuran dimensi 168.8 x 78.2 x 8.8 mm (6.65 x 3.08 x 0.35 in) dan bobot 195 g (6.88 oz) serta dilengkapi SIM Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by). Galaxy A05 juga hadir dengan form factor standar smartphone layar sentuh.

Kemudian, bagian eksterior HP Samsung seperti biasa dilengkapi dengan port USB, mic dan grill speaker, SIM tray, tombol volume dan mic. Samsung Galaxy A05 hadir dalam beberapa pilihan warna yaitu Black, Silver, dan Light Green. (*)

  • Bagikan