SMAN 1 Pinrang Raih Penghargaan Adiwiyata Mandiri Tahun 2023 dan Satu-satunya di Sulsel

  • Bagikan
Kepala Sekolah dan Tenaga pengajar SMAN 1 Pinrang

Kepala Sekolah SMA 1 Pinrang Bahri Bohari saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa ( 24/10 ) menyampaikan bahwa hasil tersebut adalah karja kolaborasi dengan semua teman-teman yang terlibat dan bekerja tampa merasa lelah, siangnya kami bekerja seperti biasa dan malamnya kami bekerja luar biasa dan hasilnya seperti yang kita lihat, kami berada di posisi 20 terbaik secara Nasional dan satu satunya dari Sulsel.

Saya secara pribadi sangat mengapresiasi kerja teman-teman, penghargaan Adiwiyata Nasional cukup menyita waktu tenaga dan pikiran terlebih Adiwiyata Mandiri, dengan tekad yang kuat akhirnya kami bisa meraihnya, sebut Bahri disela sela candanya.

Kedepannya, kami akan fokus untuk memperbaiki prestasi akademik dan non akademik dari siswa kami namun tetap berusaha mempertahankan apa yang telah kita raih, memang apa yang akan kami upayakan tidak semudah membalikkan telapak tangan,semua yang terlibat akan kami ajak duduk bersama membicarakan apa yang dibutuhkan untuk meraih apa yang kita inginkan, pungkas Bahri. (Amran)

  • Bagikan