Berbagai Paket Menarik Sambut Pergantian Tahun Di Hadirkan Seluruh Hotel PHI, Cek Disini

  • Bagikan
Seluruh Marcom PHI Group memaparkan program akhir tahun di hotel masing masing

Sama meriahnya dengan Claro Makassar, Dalton Makassar juga menghadirkan acara pergantian tahun dengan mengusung tema unik bertajuk ‘Jungle Beach Party’.

Marcom Manager Dalton Makassar, Audy Corneldy mengungkapkan pada event pergantian tahun, hotel menghadirkan berbagai promo menarik.

“Ada Paket Kamar Superior mulai dari Rp. 1.750.000,permalam. Ada paket Kamar Deluxe Rp. 2.750.000, permalam, ada Promo Early Bird Rp. 1.575.000 permalam untuk Superior Room dan Additional Gala Dinner Rp. 250.000, perorang dan Paket Rp. 400.000 perdua orang. Untuk reservasi dan Informasi bisa melalui www.dalton-hotels.com,” jelasnya.

Khusus Hotel PHI yang berada di pinggir pantai Losari, Almadera Makassar mengusung tema ‘Explore Nusantara’

“Paket Kamar Superior mulai dari Rp. 1.500.000,-nett permalam. Ada juga paket Kamar Superior Rp. 2.000.000, perdua malam dan Additional Gala Dinner Rp. 175.000 perorangan dan Paket Rp. 350.000, perdua orang. Untuk Reservasi dan Informasi bisa melalui www.almaderahotel.com,” ujar Marcom Executive Almadera, Ulfia.

Tidak hanya hotel PHI di Sulsel, Claro Kendari ikut memeriabkan malam owrgantian tahun dengan tema ‘Candyland, Old & New 2024’

Berbagai paket menarik di tawarkan seperti paket Kamar Deluxe mulai dari Rp. 2.500.000, permalam, paket Rp. 3.185.000 perdua malam dan Additional Gala Dinner Rp. 400.000 permalam. Untuk reservasi dan Informasi bisa melalui www.clarokendari.com.

Kemeriahan pergantian juga akan ditampilkan Phinisi Point Makassar dengan menghadirkan beragam acara menarik di bulan Desember 2023 bertema ‘December Delights’

Event ini akan isi mulai dari berbagai acara Festival Kuliner, hingga Konser Musik Dewa 19 feat Virzha by Adira, MTF San Miguel, Bonanza Market by LV Project, dan Toys, Baby, Kids Exhibition yang akan diselenggarakan oleh Phinisi Point Makassar.

Khusus di event Toys Fair akan menghadirkan beragam kegiatan aktifitas untuk menyambut liburan akhir tahun seperti Playground, Edutainment, Christmas Choir dan Exhibition for Kids, Acara ini berlangsung mulai Tanggal 14 – 24 Desember 2023.

Dengan berbagai nuansa dekorasi yang berbeda diharapkan para pelanggan setia dari Phinisi Hospitality Group dapat menikmati suasana malam pergantian tahun bersama teman, kerabat, dan keluarga.

Tentunya acara yang meriah ini diharapkan akan dibanjiri para tamu yang menginap ataupun yang hanya ingin menyantap makan malam, serta ikut dalam kemeriahan acara. (Hikmah)

  • Bagikan