Pemkab Gowa Gandeng Andera Science Coorporate Tingkatkan Kemampuan Service Excelent Pegawai MPP

  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Gowa melaui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) menggelar Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Aparatur Pelaksana Mall Pelayanan Public Berbasis Digital di Max One Hotel Makassar, Senin (27/11)

Sementara itu, Kepala Dinas PM-PTSP Kabupaten Gowa, Indra Setiawan Abbas mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti sebanyak 40 orang yang berasal dari beberapa instansi vertikal yg akan memberi layanan di MPP Kabupaten Gowa seperti Polres, Kejari, Pengadilan Negeri dan Agama, Imigrasi, BPN bbrp BUMN spt BPJS naker dan kesehatan, perbankan, dan Dinas Teknis lingkup Pemkab Gowa.

Bimtek akan dilaksanakan selama 5 hari dengan menghadirkan Trainer service excelent dari Perbankan spt Bank BCA dan Bank BNI, Kemenpan dengan materi terdiri dari Service Excelent, pelayanan MPP berbasis Digital.

“Tujuannya dari kegiatan ini untuk memberi pemahaman terkait Service Excelent. Jadi diharapkan nantinya sebagai pemberi layanan di MPP petugas dapat melayani dengan sikap, kemampuan, tanggung jawab serta penanpilan yang baik terhadap costumer,” tambahnya. (*)

  • Bagikan