Jelang Pemilu 2024, Polres Tator Gandeng TNI Gelar Patroli Malam

  • Bagikan
Apel Siaga Polres Tator dengan menggandeng jajaran Kodim 1414 Tator Untuk patroli malam, 2 Desember 2023.

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) wilayah Kabupaten Tana Toraja (Tator) jelang pemilu 2024, Polres Tator gelar patroli malam dengan menggandeng Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari jajaran Kodim 1414 Tator, Sabtu malam, 2 Desember 2023.

Menurut Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo, melalui Kasat Binmas, AKP Welem Panggeso, kepada media menyampaikan bahwa Patroli gabungan TNI Polri ini digelar dalam rangka meningkatkan keamanan menjelang pemilu tahun 2024.

“Malam ini kami menggelar kegiatan Patroli gabungan bersama Personil Kodim 1414/Tator dengan tujuan dapat menciptakan situasi kemanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilu 2024,” beber Welem disela-sela kegiatan patroli.

Lebih lanjut dikatakan Welem bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan dengan menggunakan kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat dengan sasaran tempat umum, obyek vital dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas. 

Ditambahkan Welem bahwa sebelum patroli diawali dengan  lokasi apel persiapan patroli di gelar di Pelataran Plaza Kolam Makale. (Cherly)

  • Bagikan