Lawan Persib Bandung, Bernardo Tavares Bertanya-tanya Alasan Timnya Dihujani Kartu Kuning

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

“Lihat apa yang mereka (Persib) lakukan juga dan wasit membiarkan hal itu. Beberapa foul yang sama dengan kita lakukan tidak di berikan kartu kuning,” jelasnya.

Tavares pun menyebut kemungkinan timnya di hujani kartu kuning karena berhadapan dengan Persib atau bahkan untuk melemahkan tim karena kemungkinan beberapa pemain bakal absen hadapi Bhayangkara FC.

“Apakah karena kita melawan Persib jadi itu dilakukan, atau karena kita akan melawan Bhayangkara dan pemain di berikan kartu kuning agar tidak main ke depannya,” tuturnya.

Sebelumnya, Persib Bandung dan PSM Makassar harus puas berbagi poin usai bermain imbang di pekan ke-21 kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024

Di pertandingan ini Persib Bandung dan PSM Makassar sama-sama menciptakan satu gol pun sehingga laga harus di tutup dengan skor imbang 0-0.

Pertandingan antara Persib Bandung berhadapan dengan PSM Makassar sendiri berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api, Senin (4/12/2023) malam.

Hasil ini juga membuat PSM Makassar masih tertahan di posisi ke-10 klasemen sementara dengan koleksi 27 poin dari 21 laga. Sementara Persib, masih berada di posisi kedua dengan koleksi 39 poin. (fajar online)

  • Bagikan

Exit mobile version