TKD Prabowo-Gibran Sulsel Gelar Rakor Perdana, Siap Menang Satu Putaran

  • Bagikan
Rapat koordinasi (Rakor) perdana TKD Prabowo-Gibran Sulsel di Hotel Four Points By Seraton Makassar, Kamis (7/12/2023) sore.

“Makanya pertemuan ini dalam rangka koordinasi TKD Sulsel untuk menindaklanjuti program (kampanye) yang akan kami lakukan sehingga perlu untuk menyatukan kesepakatan, terutama masing-masing koordinator penanggungjawab di TKD Sulsel,” kata Andi Damisnur.

Rencana jadwal kampanye Prabowo-Gibran akan berlangsung pada Minggu, 7 Januari 2024.

Dua kabupaten yang akan menjadi titik kampanye, yakni Maros dan Bone. Namun, menurut Andi Damisnur, rencana lokasi dan jadwal kampanye akbar itu kemungkinan masih bisa berubah.

“Informasi yang saya terima dari TKN (Tim Kampanye Nasional) pusat kemungkinan masih bisa berubah. Kita lihat saja perkembangan terbarunya nanti,” tandasnya.

Sementara itu, Darmawangsyah Muin meminta agar seluruh pengurus TKD untuk bekerja keras demi memenangkan Prabowo-Gibran di Sulsel.

“Ada beberapa koordinator (TKD) yang akan bekerja maksimal untuk memastikan kemenangan satu putaran Prabowo-Gibran di Sulsel,” kata Darmawangsyah Muin dalam forum rakor TKD.

Namun demikian, target kemenangan satu putaran tidak akan dicapai jika tidak ada keseriusan TKD untuk mengoptimalkan kerja-kerja dan kekompakan.

“Karena tidak mungkin ada satu putaran kalau Sulsel sendiri tidak (optimis menang) satu putaran,” tandasnya. (fajar online)

  • Bagikan