Gelar Topping Of, Sekolah Ciputra Kasih Sambut 100  Calon Siswa Baru

  • Bagikan
Sekolah Ciputra Kasih Makassar menggelar Topping Of sekaligus menyambut 100 calon siswa baru

Lebih jauh, sekolah dengan pembangunan bertahap di atas tanah berukuran 9000 meter persegi ini diharapkan mampu beroperasi pada Juli 2024 mendatang 

“Dua bulan lagi interior dan penghijauan akan diselesaikan. Untuk sistem pendidikan kami akan menerapkan metode pendidikan positif  negara Finlandia dimana kami akan mengajarkan anak menghargai uang, lebih kreatif dan berjiwa wirausaha,” Kata Denny

“Salain itu, alumni Sekolah Ciputra Kasih juga memiliki kesempatan untuk melanjutkan pendidikan kampus UC,” tandasnya.

Saat ini, program pembangunan Sekolah Ciputra Kasih dalam tahap penyelesaian dan saat ini sedang diselesaikan pengerjaan kantin, Laboratorium, dan ruang kelas. 

Untuk biaya pendaftaran, SD  dikenakan Rp12 juta sedang SPP Rp1,7juta diharga Normal. Sedang untuk SMP dan SMA ada di harga Rp15 juta dengan SPP Rp2,2 juta. 

“Kita hari ini ada potongan 35 persen untuk uang pendaftaran, begitu juga potongan SPP menjadi Rp1,2 juta untuk SD, sedang SMP dan SMA dipotong menjadi Rp1,5 juta,” jelasnya. 

Sekolah Ciputra Kasih juga ikut menyediakan beasiswa bagi siswa baru sebesar 10 persen. 

“Komitmen founder memberikan beasiswa 10 persen dari  jumlah mahasiswa dan siswa siswi kami. Beasiswa kami pun ada jenjang, semakin tinggi nilai akademik, semakin besar beasiswanya,” tutupnya. (Hikmah)

  • Bagikan

Exit mobile version