Erwin Aksa Anggap Kepengurusan PSM Sekarang Lemot dan Tidak Berbobot

  • Bagikan
Erwin Aksa

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Komisaris Bosowa Group yang juga mantan manajer PSM Makassar, Erwin Aksa mengakui ada yang salah di kepengurusan PSM saat ini.

Erwin blak-blakan menyebut manajemen PSM Makassar ini sedang bermasalah. Hal itu diutarakan usai masalah keterlambatan gaji pemain dan staf kembali terjadi.

Erwin pun mengatakan dengan tegas akan meminta pertanggungjawaban dan menganti habis para pengurus di manajemen PSM yang dinilai di profesional.

“PSM Makassar sedang terpuruk, saya akui pengelolaan yang tidak benar di pengurusnya lemot atau tidak berbobot. Kita ganti tidak usah takut-takut kita hajar pengurusnya,” kata Erwin Aksa dalam unggahan video yang diterima Fajar.co.id, Sabtu (9/12/2023).

Lebih lanjut, Erwin mengaku sudah menyiapkan dana untuk menutupi masalah finansial yang saat ini menimpa tim berjuluk Pasukan Ramang itu.

Apalagi menurutnya ini merupakan masalah yang penting mengingat ini bersangkutan dengan masalah perut dari para pelatih, pemain, dan staf yang ada di klub.

“Saya bersedia menyiapkan dana untuk memberikan yang terbaik. Gaji kenapa terlambat ini masalah perut bung, dari pemain PSM dan pelatihnya. Kalau perutnya tidak diisi keknya lemot kalah deh,” tegasnya.

  • Bagikan