Manajemen PAM Tirta Karajae Parepare Prioritaskan Pelayanan yang Responsif

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Manjemen PAM Tirta Karajae kota Parepare tidak hanya fokus pada aspek teknis, tetapi juga memprioritaskan pelayanan pelanggan yang responsif.

Itu ditegaskan Direktur PAM Tirta Karajae, Andi Firdaus Djollong, Selasa, (12/12/2024).

“Kami memiliki tim yang siap membantu dalam menangani keluhan, permintaan, atau pertanyaan terkait layanan distribusi air,” katanya.

Eks Legislator pimpinan DPRD Parepare itu pun menyatakan komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan serta layanan pendistribusian air bersih.

“Selain itu, kami juga peduli terhadap keberlanjutan lingkungan. Kami terlibat dalam praktik-praktik ramah lingkungan untuk memastikan bahwa sumber daya air yang kami kelola dapat dijaga dan dilestarikan untuk generasi mendatang,” ungkapnya.

Firdaus menerangkan, PAM Tirta Karajae tidak hanya sekadar penyedia air bersih, tetapi merupakan mitra yang peduli akan kebutuhan masyarakat akan air yang aman dan dapat diandalkan.

“Karena kami berkomitmen terhadap kualitas, keandalan, pelayanan, dan keberlanjutan. Itu menjadi bagian integral dalam menjaga kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.
(***)

  • Bagikan