Mercure Makassar Sambut Natal Bahagia Bersama Anak Panti Titipan Kasih

  • Bagikan
General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nursekha dan staf Mercure Hotel menyerahkan hadiah kepada Anak Panti Titipan Kasih

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menyambut perayaan Natal, Mercure Makassar Nexa Pettarani menyelenggarakan Light Up The Christmas Tree, Selasa (12/12/2023).

Dalam kegiatan ini, Mercure mengundang kurang lebih 30 anak dari Panti Titipan Kasih untuk bergabung dalam sebuah perayaan yang membahagiakan

Pada acara ini, anak-anak dari Panti Titipan Kasih membentuk sebuah paduan suara (choir) yang menyanyikan berbagai lagu Natal, mempersembahkan keindahan suara mereka sebagai bagian dari perayaan kebersamaan Natal. Pendeta Anton Aruan turut hadir memberikan pesan Natal yang memotivasi serta memandu semua peserta dalam doa bersama.

Pada perayaan ini juga dilakukan Penyalaan lilin yang diiringi oleh melodi indah lagu “Seribu Lilin.”

Ceremony ini hadiri langsung General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nursekha, Ketua Chisten Community Prima, dan Ketua Social Sport Activities Asrul Aditya. Pendeta Anton Aruan juga turut serta dalam melaksanakan ceremony perayaan lilin, menciptakan momen penuh hikmat dan kebersamaan.

Selain Penyalaan Lilin pada kesempatan ini juga menjadi momen Perayaan Natal yang di tandai dengan Penekanan Tombol Penyalaan pohon Natal yang meriahkan oleh Manajemen Mercure Makassar Nexa Pettarani berpartisipasi ikut serta membentuk Paduan Suara menyanyikan lagu Jingle Bel dan Feliz Navidad

Dalam semangat berbagi, Mercure Makassar Nexa Pettarani turut menyemarakkan Natal anak-anak Panti Titipan Kasih dengan memberikan bingkisan kado istimewa.

General Manager, Ibu Wiwied Nursekha, menyampaikan, “Kami berharap acara ini dapat menjadi berkat bagi anak-anak Panti Titipan Kasih dan memberikan semangat kebersamaan serta kehangatan di musim Natal ini.”

“Acara Lit The Christmas Tree di Mercure Makassar Nexa Pettarani tidak hanya menjadi perayaan yang penuh makna, tetapi juga menjadi wujud nyata dari semangat kepedulian dan berbagi di tengah-tengah masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk turut serta dalam memeriahkan Natal dan berbagi kebahagiaan dengan sesama,” tutupnya. (Hikmah)

  • Bagikan