Best western Plus Makassar Bakal Meriahkan Pergantian Tahun dengan Summer Party

  • Bagikan
Best Western saat melakukan Konferensi pers

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hotel Best Western Plus Makassar menghadirkan event spesial bertajuk “Festive Cheers” menyambut malam pergantian tahun 30 Desember 2023 mendatang.

Dikemas menarik, Festive Cheers akan menyuguhkan acara seru untuk malam pergantian tahun yang ditunggu-tunggu. Keseruan akan semakin terasa dengan konsep gala dinner yang mengusung tema Summer Party.

Berbagai hiburan seperti games menarik, Dj Performance, dan doorprize tentu akan membawa suasana seru di gala dinner. Selain itu pengunjung juga bisa menikmati berbagai menu menu special di bulan ini yaitu Authentice Red Velvet Cake dengan harga Rp 200 ribu perorang dan Sparkling Red Green dengan harga Rp25.000 perorang.

“Red Velvet Cake ini sangat cocok dijadikan hampers natal untuk yang terkasih ataupun disantap sendiri bersama keluarga atau kerabat terdekat.,” ujar Director of Sales Marketing, Akbar Kamis (14/12/2023)

Selain makanan dan suguhan acara menarik, di Best Western Plus Makassar Beach Hotel juga menyediakan banyak spot foto yang kece dan instagramebel yang tidak boleh dilewatkan.

Sejalan dengan itu, General Manager Best Western Plus Makassar M. Nur Assidiq mengatakan pada momen akhir tahun ini pihaknya juga menghadirkan harga spesial untuk kamar yakni Rp1.350.000 permalam sedang untuk gala di ner hanya Rp175.000 perorang.

“Harga tersebut audah termasuk berbagai hiburan dan hadiah menarik. Jika melakukan pemesanan di dua Minggu pertama bulan Desember maka akan diberikan potongan 15 persen,” ujarnya

“Khusus di bulan Desember ini, pihak Hotel juga menyediakan harga special mulai dari tanggal 1-30 Desember menginap di Best Western Plus Makassar Beach Hotel hanya IDR 500.00, permalam saja sudah termasuk sarapan untuk 2 orang,” tutupnya. (Hikmah)

  • Bagikan