Banjir Promo, Beli Motor di Pameran Otomotif Yamaha TSM Bisa Bawa Pulang iPhone 15

  • Bagikan
Salah satu unit yang terpajang di pameran otomotif Yamaha TSM

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menggelar Pameran Otomotif  mengusung campaign bertajuk #NaikYamahaAja di Trans Studio Mall (TSM) Kota Makassar. 

Pameran yang berlangsung sejak 8 Desember 2023 hingga  29 Februari 2024 ini menampilkan jajaran motornya dari kelas sport seperti Wr155, XSR 155, dan R15 Connected. Kemudian Xmax dan Aeox dari Maxi Series. Serta, Classy Series, Grand Filano dan Fazzio.

Selama periode kegiatan, PT SJAM memberikan promo spesial bagi konsumen yang bertransaksi. Masing-masing cashback Rp500 ribu untuk setiap motor yang dipamerkan.

“Selain cashback khusus di pameran itu, masih ada promo-promo bulanan yang bisa didapatkan konsumen,” kata Manager Promosi PT SJAM Sintya Conarta, Minggu (17/12/2030).

Selain promo pembelian, SJAM juga menghadirkan berbagai kegiatan yang bisa memanjakan pengunjung yang datang ke pameran. Mulai dari hadiah langsung hingga doorprize iphone 15.

Cara memenangkan hadiah ini pun cukup gampang. Pengunjung cukup melakukan check-in tiga kali di Exhibition Booth Yamahaa TSM melalui scan barcode.

Tiap melakukan check-in, pengunjung dapat memainkan lucky spin untuk mendapatkan berbagai hadiah langsung. Mulai dari voucer belanja, minuman, hingga ice cream Mixue.

  • Bagikan