Suporter PSM Makassar Tuntut Manajemen dan Bosowa Corporate Segera Selesaikan Permasalahan Internal Tim

  • Bagikan
Suporter PSM Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Suporter PSM Makassar rencananya akan menggelar aksi untuk membawa tuntutan meminta pertanggungjawaban manajemen PSM Makassar atas tunggakan gaji pemain hingga staf.

Aksi ini sendiri nantinya akan dilaksanakan di depan Gedung Bosowa Makassar, Sulawesi Selatan yang akan berlangsung, Senin (18/12/2023) siang ini.

Para suporter dikabarkan akan berkumpul terlebih dahulu di Monumen Mandala pada pukul 12.00 WITA, sebelumnya nanti bergerak ke Gedung Menara Bosowa.

Berdasarkan keterangan dari Muh. Agus salim selaku Ketua Presidium Nasiona Suporter Seluruh Indonesia (PN-SSI) Wilayah Sulawesi. Menyebut aksi ini dilakukan oleh Peserta aksi adalah suporter dan pencinta PSM Makassar.

“Siang ini, Peserta aksi adalah suporter dan pencinta PSM Makassar,” kata Muh. Agus salim saat dihubungi Fajar.co.id, Senin (18/12/2023).

Lebih lanjut, ia menjelaskan aksi ini sendiri merupakan kesepakatan dari para suporter itu sendiri untuk melakukan gerakan ini.

Dan sebelumnya untuk surat yang dilayangkan ke manajemen PSM itu sendiri menurut penuturan Agus itu sudah mendapatkan respon.

  • Bagikan