Jelang Akhir Tahun 2023, Rutan Kelas IIB Watansoppeng Gelar Pekan Olahraga Bersama WBP dan Petugas Rutan

  • Bagikan
umah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Watansoppeng menggelar pekan olahraga yang dilaksanakan di Rutan Kelas IIB Watansoppeng.

WATANSOPPENG, BACAPESAN.COM – Menjelang akhir tahun 2023, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Watansoppeng menggelar pekan olahraga yang dilaksanakan di Rutan Kelas IIB Watansoppeng.

Kepala Rutan (Karutan) Kelas IIB Watansoppeng M Arfandy dalam pembukaannya mengatakan pekan olahraga ini diikuti oleh 70 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan 42 Petugas Rutan Kelas IIB Watansoppeng. “Terdapat 3 (tiga) cabang olarhaga yang diperlombakan yaitu Sepak Takraw, Domino, dan Tenis Meja,” kata Arfandy.

Lebih lanjut Arfandy menyampaikan bahwa pekan olahraga ini akan dilaksanakan selama 6 (hari) kedepan, yaitu mulai Senin (11 Desember 2023) hingga Sabtu (16 Desember 2023).

Dalam kesempatan ini, Arfandy berpesan kepada seluruh WBP dan petugas di Rutan Watansoppeng agar lebih bersemangat dalam menyambut tahun 2024 dan dapat menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Diharapkan juga, seluruh WBP dan petugas dapat menjaga hubungan baik demi terciptanya lingkungan Rutan Kelas IIB Watansoppeng yang aman, terkendali, dan nyaman,” harap Arfandy kepada seluruh peserta.

Di sela-sela pembukaan, turut dibacakan janji wasit dan janji atlit, serta penyerahan peralatan lomba oleh pembina upacara kepada masing-masing perwakilan atlit yang akan berlaga dalam pekan olahraga ini.

Kegiatan lalu dilanjutkan dengan pekan olahraga. Karutan Arfandy dalam kesempatan ini mengikuti lomba sepak takraw.

  • Bagikan