Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Pembukaan Rapat Pengendalian Kinerja

  • Bagikan
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna H. Laoly di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (12/12).

JAKARTA, BACAPESAN. COM – Pimpinan Tinggi (Pimti) Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) ikuti Pembukaan Rapat Pengendalian Capaian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023 serta Penyusunan Target Kinerja Tahun 2024 oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna H. Laoly di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (12/12).

Yasonna dalam sambutannya mengatakan bahwa sejalan dengan semangat menjaga serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Kemenkumham, rakor kali ini mengangkat tema “Kinerja Kemenkumham semakin PASTI dan BerAkhlak”.

“Oleh karena itu, kita harus tetap semangat, konsisten dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan kewenangan yang kita emban,” Ujar Yasonna.

Menurut Yasonna, Rapat Koordinasi kali ini tidak hanya sekedar menjadi ajang pertemuan rutin menjelang akhir tahun untuk mempererat hubungan saja, tetapi juga sebuah kesempatan untuk saling bertukar pikiran dan berdiskusi menyusun strategi dan mencari solusi dalam menyongsong agenda Tahun 2024 dengan seluruh jajaran Kemenkumham.

“Dalam merencanakan strategi ke depan, kita perlu memperhatikan beberapa hal, diantaranya kita perlu memastikan bahwa strategi kita sejalan dengan visi dan misi Rencana Pembangunan Jangka Menengah kita,” Lanjutnya.

Menkumham Yasonna juga mengatakan bahwa kita perlu memperhitungkan perubahan-perubahan di lingkungan eksternal yang dapat mempengaruhi kinerja organisasi kita.

“Kita harus fokus pada penguatan kelebihan kita dan mencari cara untuk mengatasi kelemahan-kelemahan yang masih ada,” Ujarnya.

  • Bagikan