UPT SMAN 7 Pinrang Gelar Class Meeting

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Usai melaksanakan ujian semester para siswa UPT SMAN 7 Pinrang melanjutkan dengan kegiatan pekan olah raga dan seni (PORSENI), hanya saja kegiatan kali ini diisi dengan kegiatan Class Meeting.

Class Meeting dilaksanakan mulai tanggal 16 – 21 Des 2023, ada 4 bidang kegiatan yang akan diperlombakan yaitu Olah raga, Kesenian, Agama dan Akademik.

Kepala UPT SMAN 7 Pinrang, Drs.Ikhwan Matu, ditemui di ruang kerjanya menuturkan, kegiatan Class Meeting ini dilaksanakan usai siswa melaksanakan ujian semester, kegiatan seperti ini dilaksanakan selesai siswa melaksanakan ujian semester baik ganjil maupun semester genap, Senin (18/12/2023).

Ihkwan menambahkan, selain kegiatan Class Meeting ini, ada yang lebih penting lagi yang tidak boleh diabaikan yaitu budaya bersih yang telah lama dicanangkan, kegiatan apapun boleh saja dilakukan yang penting kebersihan harus tetap dijaga, harapnya.

“Boleh saja lakukan kegiatan apapun yang penting positif tapi kalau tidak bisa memelihara dan menjaga kebersihan akan saya hentikan,” ingatnya.

Sementara itu Hj.Yulianti pembina Osis UPT SMAN 7 Pinrang menuturkan, kegiatan ini pada dasarnya sebagai ajang refresing usai siswa melaksanakan ujian semester.

Ditambahkannya penggunaan istilah Porseni, para siswa meminta untuk diganti dengan nama Class Meeting, pasalnya porseni hanya mempertandingkan dua cabang saja yaitu olah raga dan seni, sementara untuk Class Meeting ada 4 bidang yang dipertandingkan.

  • Bagikan