Apel Pagi, Liberti Sitinjak: Awali Hari Dengan Bersyukur

  • Bagikan
Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak Pimpin Apel

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan mengungkapkan bahwa diringa selalu mengawali hari dengan bersyukur, yang disampaikannya saat memimpin apel pagi di pelataran Kanwil Sulsel, Kamis(21/12).

“Mengawali hari dengan bersyukur akan membuat kita enjoy dalam menjalankan tugas sehari – hari,” ujar Liberti Sitinjak.

Untuk itu, Kakanwil Liberti mengajak seluruh pegawai Kanwil Sulsel untuk dapat mengawali hari di Kantor dengan bersyukur dan jangan banyak mengeluh.

“Janganlah kita terlalu sering mengeluh dalam menjalankan tugas, kita harus bersyukur atas apa yang telah kita dapat dan Raih saat ini. Rasa syukur akan membawa kita Pada pribadi yang sederhana dan bersahaja setiap waktu,” tukasnya.

Selanjutnya Kakanwil mengatakan bahwa kebwrhasilan kita meraih berbagai Prestasi di Tahun 2023 tidak lepas dari transparansi dalam setiap Pelaksanaan tugas.

“Selama kita menjalankan tugas dengan penuh transparansi maka tidak akan pernah muncul keluhan saat menjalankan dan memperoleh hasilnya,” tegas Kakanwil.

Terakhir Kakanwil mengingatkan terkait anggaran yang belum terserap agar dapat difinalisasi hari ini oleh seluruh satuan kerja. (*)

  • Bagikan