UPT SMPN 4 Suppa Pinrang Gelar Porseni

  • Bagikan
UPT SMPN 4 Suppa Pinrang Gelar Porseni

PINRANG, BACAPESAN.COM – Unit Pelaksana Tehnis (UPT) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Suppa Pinrang, melaksanakan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) setelah para pelajar melaksanakan ujian semester.

Dari pantauan, kegiatan porseni diikuti hampir semua kelas dari kelas Vll sampai kelas lX, kemeriahan setiap pertandingan juga terlihat pasalnya kegiatannya dilakukan perkegiatan.

Suhaidah Wakil Kepala Sekolah SMPN 4 Suppa Pinrang bidang Kurikulum menyampaikan saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (20/12/2023) kegiatan ini dilakukan setelah usai melaksanakan ujian semester, kami mengadakan porseni antar kelas.

Ada beberapa bidang Olahraga yang dipertandingkan, Sepak Takraw, Bola Volly, Tennis Meja dan Futsal. Sementara untuk lomba tradisional, lomba lari keterangan, lomba lari karung dan enggrang (Mallongga), Adapun untuk lomba seni, lomba lagu solo, pembacaan puisi dan Lomba pembacaan tex UUD 1945 dan lomba MC.

Lebih jauh Suhaidah menyampaikan, dengan kegiatan ini kita berharap ada bibit baru yang akan muncul di sekolah kita ini, terutama dari cabang olahraga, kita berharap para siswa kami bisa bertanding antar sekolah bahkan kalau bisa mewakili Pinrang dalam ajang yang lebih tinggi lagi harap Suhaidah. (Amran)

  • Bagikan