Gelar Jumat Curhat, Begini Pesan Kasat Lantas Polres Luwu AKP Mahrus

  • Bagikan
Polres Luwu menggelar kegiatan Jumat Curhat bertempat kantor Kelurahan Cilallang Kec. Kamanre Kab Luwu, Jumat (22/12/2023).

LUWU, BACAPESAN.COM – Polres Luwu menggelar kegiatan Jumat Curhat bertempat kantor Kelurahan Cilallang Kec. Kamanre Kab Luwu, Jumat (22/12/2023).

Jumat Curhat dilaksanakan setiap minggu diwilayah hukum Polres Luwu untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H, S.I.K, M.Si diwakili Kasat lantas Polres Luwu AKP Mahrus Ibrahim, S.Sos., didampingi Kapolsek Belopa Polres Luwu, Iptu Dr Marino bersama Kanit Laka dan Kanit Dikyasa Polres Luwu.

Turut hadir, Lurah Cilallang, Kepala Lingkungan , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan warga Kelurahan cilallang.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasat lantas Polres Luwu AKP Mahrus Ibrahim, S.Sos., menerangkan bahwa kegiatan ini digelar untuk mendengarkan langsung dari warga apa yang selama ini menjadi unek-unek mereka dan belum sempat tersampaikan, hal ini akan membuka sumbatan informasi sehingga situasi kamtibmas akan semakin kondusif.

“Program ini digelar untuk mendengar, mencatat, dan mengurai dinamika sosial yang terjadi dengan mencari solusi setiap permasalahan di wilayah hukum Polres Luwu. Sehingga kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada di wilayah yang kemudian kita bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan,” ujarnya.

Dalam kegiatan jumat curhat, tokoh masyarakat menanyakan tentang maraknya sepeda motor menggunakan knalpot racing.

  • Bagikan