MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Nipah Park kembali menghadirkan ekosistem dan kolaborasi yang diwujudkan lewat Ja & Joy.
Ja & Joy hadir sebagai Ruang Magnetik yang melampaui ruang publik dan ruang komersial untuk membentuk ekosistem yang dapat merangkum semua kalangan. Merespon minimnya ruang publik di kota yang dapat diaktivasi secara komunal, Ja & Joy melalui tiga pilar utama sebagai DNA nya, yaitu creative, community dan culinary.
General Manager Ja & Joy, Nibraas Rezwa, mengungkapkan Ja & Joy berangkat dari keresahan atas ruang publik yang masih minim, berdasarkan data bahwa Ruang Terbuka Hijau (RTH) di kota Makassar masih di bawah 10 persen. Sehingga, apa yang menjadi upaya hari ini dapat dilihat sebagai langkah inovatif di masa depan.
“Kami ingin menciptakan sebuah Ruang Magnetik yaitu kombinasi ruang publik dan ruang komersil yang bisa dinikmati oleh khalayak,” sambungnya.
Rasmila Sari Suaib selaku Sales & Marketing General Manager Kalla Land & Property menuturkan, Ja & Joy semakin menguatkan positioning dan brand NIPAH PARK sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH).
“Kita berharap bahwa branding ini terus menerus melekat di benak setiap orang. Jadi tiap kali mereka mencari tempat atau ruang terbuka dan bisa sekaligus berwisata belanja, di sini tempatnya. Kebetulan Ja & Joy juga selain menawarkan banyak pengalaman untuk berkolaborasi, berkegiatan secara kreatif, juga menawarkan outlet-outlet kuliner yang mengakomodir begitu banyak jenama yang sangat inovatif, baik lokal maupun nasional.” ungkapnya.
Marketing & Communication Manager Kalla Land & Property, Datu Primadona Husain, menambahkan bahwa konsep yang dibawa oleh Ja & Joy ini membawa warna baru dan sangat sejalan dengan kampanye Nipah Park “Walk Through The Park” yang telah digaungkan di awal Agustus 2022 lalu.