H-1 Natal, Personel Mulai Siaga di Pos Pengamanan 

  • Bagikan
Pos Pengamanan yang disediakan Polres Tator dalam rangka pengamanan Nataru 2023. 

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM –  Menyambut perayaan Natal 25 Desember 2023 yang tersisa sehari lagi atau H-1, maka untuk menjaga keamanan pada tiga (3) posko pengamanan yang telah disiapkan Polres Tana Toraja (Tator). Polres Tator gandeng TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan, kini sudah mulai melakukan pelayanan.

Menurut Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo melalui Kasi Humas Polres Tator, AKP Daud Massangka kepada media bahwa personil Polres bersama TNI dan stakeholder terkait telah mulai diaktifkan untuk memberikan pelayanan di pos pengamanan Bundaran Kolam Makale, pos pelayanan perbatasan Salubarani dan pos pelayanan obyek wisata Buntu Burake dan sampai saat ini semua dalam keadaan aman dan arus mudik berjalan dengan lancar walaupun dibeberapa titik mulai padat kendaraan.

“H-1 dari hasil pantauan kami khususnya di wilayah hukum Polres Tana Toraja situasi berlansung aman dan kondusif, arus kendaraan aman dan lancar, personil gabungan TNI – Polri dan Instansi terkait siaga pada pos yang telah ditentukan sesuai surat perintah Kapolres Tana Toraja,” beber Daud.

Lebih lanjut dijelaskan Daud bahwa selain memberikan layanan keamanan bagi para pemudik,  pos yang telah disediakan juga bertujuan sebagai tempat istirahat bagi para pemudik termasuk layanan kesehatan dari Tim Nakes. 

Dirinya berharap perayaan Natal 2023 di Toraja bisa berjalan dengan baik dan arus mudik juga lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diingikan. (Cherly)

  • Bagikan