PSM Makassar Sulit Tembus Papan Atas Klasemen Liga 1 2023/2024

  • Bagikan
PSM Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM –– Memasuki akhir tahun 2023, sang juara bertahan Liga 1 Indonesia PSM Makassar masih terlihat kesukitan untuk bersaing dengan tim-tim papan atas.

PSM Makassar saat ini bisa katakan berada di papan tengah klasemen sementara, terseok-seok dan kesulitan menembus papan atas.

Meski, saat ini mereka punya catatan lima laga tak pernah di kalah di ajang Liga 1 musim 2023/2024. Namun, hasil imbang yang selalu diraih tidak cukup untuk mereka bisa mendongkrak posisinya di klasemen.

PSM Makassar pun kini berada di posisi ke-11 klasemen Liga 1 dengan 29 poin. Tim Juku Eja harus turun satu peringkat setelah sebelumnya berada di peringkat ke-10.

Ini tentunya berbanding terbalik dengan apa yang mereka catatkan di musim lalu. Ketika itu mereka berada di puncak klasemen saat menutupi akhir tahun 2022.

Menanggapi situasi yang saat ini dihadapi oleh PSM Makassar, pengamat sepakbola Budiardjo Thalib menyebut PSM harus kembali melakukan evaluasi.

Mengingat di beberapa laga terakhir mereka kurang maksimal. Itu terbukti dengan catatan hasil imbang yang selalu mereka raih.

  • Bagikan