Keren Kapolres Tator Hibur Warga Di Pos Pam Makale

  • Bagikan
Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo saat hibur masyarakat.

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Berbagai upaya yang dilakukan pihak Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas agar tetap kondusif, salah satunya di Kabupaten Tana Toraja (Tator) pihak Kepolisian bekerjasama dengan beberapa sponsor lokal mengelar live music simphoni natal di depan pos pengamanan Kolam Makale, Selasa, 26 Desember 2023.

Kegiatan tersebut mengusung tema melalui operasi lilin tahun 2023, mari bersama wujudkan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan perayaan natal dan tahun baru 2023.

Menurut Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo, kepada media usai menyumbangkan dua buah lagu pada live music mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya pihak Kepolisian dalam memberikan hiburan kepada Masyarakat

Dijelaskan Malpa Malacoppo bahwa untuk menyambut perayaan Natal tahun 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru) di masa Operasi Lilin tahun ini kami mendirikan Pos Pengamanan di jantung Kota Makale, pos pelayanan pada perbatasan dan objek wisata, tujuannya adalah memberikan layanan keamanan kepada masyarakat

“nah malam ini kami menggelar live music simphony bersama para sponsor untuk menghibur masyarakat termasuk bagi para pengendara yang melintas di area kolam Makale,” pungkas Malpa Malacoppo.

Diketahui kegiatan tersebut disponsori oleh Surya Nation, Yamaha, Sjam Suraco Jaya Abadi Motor, Rumah Sakit Sinar Kasih Toraja, dan dukungan instansi terkait serta sponsor lokal yang ada di Tana Toraja. (Cherly)

  • Bagikan