Pelaku Pembobol ATM di Gowa Berhasil Diamankan Polisi

  • Bagikan
Salah satu pelaku pembobol ATM di Gowa

GOWA, BACAPESAN.COM — Dua pelaku pembobolan mesin ATM di Kabupaten Gowa berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian setelah sempat melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri.

Pelaku tersebut, yang sebelumnya menjadi buronan, berhasil dilacak dan dihadiahi timah panas ketika berusaha melarikan diri dari kejaran petugas kepolisian.

Masing-masing kakinya terkena dampak tembakan, sehingga saat ini keduanya terlihat duduk di kursi roda ketika disajikan di hadapan awak media.

“Kasus ini adalah kasus besar, di mana Kasus yang diterapkan adalah membobol ATM,” ujar Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana saat menggelar ekspose di Mapolres Gowa, Rabu (27/12/2023).

Diceritakan Komang, kedua pelaku yang diketahui berinisial HN (27) dan AS (45).

Dijelaskan Komang, kedua pelaku dan rekannya yang masih dalam pengejaran melakukan aksi tidak benar itu dalam rentetan waktu yang berdekatan.

Mereka melancarkan aksi jahat tersebut di tiga TKP di Kabupaten Gowa, di antaranya dua di Jalan Hasanudin pada 13 dan 30 November 2023, terakhir di jalan Kacong dg Lalang pada 9 Desember 2023.

  • Bagikan