Polres Sidrap Gelar Apel Pengawalan dan Pengamanan Jalur Kapolda Sulsel

  • Bagikan

SIDRAP, BACAPESAN.COM – Dalam rangka pengamanan kunjungan Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi., S.I.K.,MH di Polres Wajo, Polres Sidrap gelar apel kesiapan Pengamanan jalur yang akan di lewati rombongan bertempat di halaman Apel Presisi Polres Sidrap, Kamis (28/12/2023).

Apel persiapan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah., S.I.K., MH dan diikuti oleh Wakapolres KOMPOL Ahmad Rosma, SH, pejabat utama Polres Sidrap, Kapolsek serta seluruh personil yang terlibat sprint pengamanan.

“Bapak Kapolda Sulsel dijadwalkan pada siang sekitar jam 12.30 Wita meninggalkan kota Makassar menuju Kabupaten Wajo dengan melewati jalur darat dan melintas di wilayah hukum Polres Sidrap, sehingga untuk itu personil kita siapkan untuk mengawal dan gatur lalin sepanjang jalur yang di lewati,” kata Kapolres Sidrap

“Langkah ini penting untuk memastikan keamanan, kesiapan, kesalamatan dan kelancaran arus lalu lintas serta lakukan langkah-langkah antisipatif dari berbagai kemungkinan ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan dalam pelaksanaan kegiatan,” lanjut Kapolres.

Bagi personil yang sudah ditugaskan untuk kegiatan pengawalan Estafed dan pengamanan jalu agar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan laksanakan kegiatan sesuai dengan petunjuk yang sudah diarahkan oleh pimpinan

“Sementara untuk Personil Pos Ops Lilin 2023 agar di persiapkan segala sesuatunya antisipasi apabila Bapak Kapolda Sulsel mampir di Pos dan digiatkan gatur lalin di sekitaran Pos untuk membantu kelancaran arus lalu lintas rombongan,” tutup Kapolres. (Ridwan)

  • Bagikan