Amankan Event Puncak Lovely Desember, Polres Tator Turunkan 115 Personel

  • Bagikan
Personel yang stanbay dalam mengamankan berjalannya puncak lovely desember

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Dalam rangka pengamanan pada puncak perayaan Lovely Desember tahun 2023, Kamis, 28 Desember 2023 di Bundaran Kolam Makale, kabupaten Tana Toraja, Polres Tator turunkan 115 personel.

Menurut Kapolres Tana Toraja (Tator), AKBP Malpa Malacoppo, kepada media disela-sela kegiatan mengukapkan bahwa pada puncak perayaan Lovely Desember tahun ini Polres Tator menurunkan sebanyak 115 personel dan selalu siap untuk memberikan pelayanan baik pengaturan maupun pengamanan.

“Hari ini adalah puncak acara perayaan Lovely Desember tahun 2023, dimana dipusatkan di pelataran Kolam Makale dan area Pasar Seni Makale, kegiatan ini kami pastikan berlansung aman dan tertib, adapun jumlah personel yang kami turunkan yaitu sebanyak 115 personel,” ungkap Malpa Malacoppo.

Dikatakan pula bahwa personel gabungan TNI – Polri, melaksanakan pengamanan baik secara terbuka maupun secara tertutup demi memberikan layanan keamanan dalam puncak acara perayaan Lovely Desember.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Tator, Theofilus Allorerung, wakil bupati Tator, dr. Zadrak Tombeg, Forkopimda, para OPD, dan perwakilan masing – masing warga utusan dari 19 Kecamatan di Tana Toraja. Kegiatan tersebut diisi dengan carnaval budaya dengan menampilkan kearifan lokal adat dan budaya dari masing – masing perwakilan yang ada. (Cherly)

  • Bagikan