Bersama Pj Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel Lakukan Kunjungan Pertama Ke Kabupaten Wajo

  • Bagikan
Kunjungan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi R dan Pj Gunernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin ke Kabupaten Wajo, Jum'at (29/12/203)

WAJO, BACAPESAN.COM – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi R Berkunjung ke Kabupaten Wajo, Jum’at (29/12/203). Kunjungan Kapolda yang baru dilantik ini bersamaan dengan kunjungan kerja Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin ke Bumi Lamaddukkelleng.

Bupati Wajo, Amran Mahmud pun mendampingi kunjungan para pemimpin tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ini yang diawali dengan lokus kunjungan Kapolda Sulsel di Lapangan Merdeka Sengkang yaitu Jalan Santai, Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian Ryacudu Djajadi mengungkapkan, kalau kunjungan kerja ke Wajo hari ini merupakan kunjungan kerja yang pertama kabupaten/kota di Sulsel sejak dilantik pada 14 Desember lalu.

 “Giat yang dilakukan hari ini untuk mendukung pemerintah dalam  mengendalikan inflasi dan stunting yang merupakan program nasional,” ungkapnya.

Terkait Pemilu, Irjen Pol Andi Rian mengharapkan dukungan semua pihak untuk sama-sama dan bahu membahu menjaga situasi Kamtibmas dengan harapan Pemilu 2024 berlangsung kondusif. “Kalau Kamtibmas selalu kondusif maka masyarakat bisa beraktifitas dengan aman,” ujarnya.

Andi Rian juga mengajak kepada yang punya hak pilih agar tidak golput dalam Pemilu 2024 mendatang. “Mari kita ramai ramai menggunakan hak pilih untuk menentukan masa depan bangsa ini,”ajaknya.

Sementara, Pj. Gubernur Sulsel Bahtiar memberikan apresiasi kepada Bupati Wajo atas prestasinya selama ini yang memajukan daerah yang dipimpinnya.

  • Bagikan