Rayakan HUT ke-25, PT GMTD Gelar Lovely Weekend Inspiring Future di Torut

  • Bagikan
Tampak peserta Lovely Weekend Inspiring Future yang membludak

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-25 tahun, PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (PT GMTD Tbk) property Tanjung Bunga, sukses gelar even Lovely Weekend Inspiring Future di Alun-Alun Rantepao, kabupaten Toraja Utara (Torut), Jumat, 29 Desember 2023. 

Acara tersebut diisi dengan beberapa kegiatan seperti jalan santai, bersepeda, dan zumba.

Menurut Chief Operating Officer (COO), Eason Phan, dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari perayaan ulang tahun perusahaan yang ke-25 tahun. Dengan tujuan untuk memberikan inspirasi bagi masyarakat dan komunitas untuk menjalani gaya hidup yang sehat dan aktif. 

“Kami ingin mengajak masyarakat Toraja untuk bersama-sama mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif dengan Tanjung Bunga, serta mendorong komunitas untuk saling mendukung dalam mengembangkan budaya gaya hidup sehat, dengan bergerak dan itu yang paling gampang dilakukan,” ungkap Eason.

Ditambahkan Eason bahwa alasan memilih lokasi kegiatan di Toraja adalah karena terinspirasi dengan bupati Torut yang memiliki semangat kebersamaan yang tinggi seperti hari ini, dimana kegiatan hari ini banyak dihadiri jajaran pemkab Torut. Dan juga kejelian pemerintah dalam melihat peluang yang ada dan Toraja merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia.

Menurut Head Of Marketing PT GMTD Tbk Tanjung Bunga, Dodie Christian, bahwa peserta mencapai 1000 orang, untuk rute jalan santai start dan finish di Alun-Alun kota Rantepao.

Selain jalan santai akan ada juga pemeriksaan Gula Darah dan tekanan darah gratis dari RS Siloam. Dan kami juga di dukung penuh dengan Sekolah Dian Harapan Makassar dan Sekolah Lentera Harapan Rantepao di kegiatan ini.

Ditambahkan bahwa tersebut untuk memperkuat hubungan dengan stakeholder dan masyarakat, serta menekankan pentingnya investasi properti saat ini, secara khusus nya investasi properti di Kota Makassar yang merupakan kota penghubung di Indonesia Timur.  Dimana Produk hunian di Tanjung Bunga sangat lengkap dengan varian harga mulai Rp 200juta sampai Rp 8 Milliar.  Dan kegiatan Lovely Weekend Inspiring Future

didukung Pemerintah Kabupaten pemkab) Toraja Utara, Bank BNI Palopo, Bank BNI Pare-Pare, BNI Enrekang, serta komunitas pejalan kaki dan pesepeda dari Sinjai, Enrekang, dan Palopo. 

Sementara itu Bupati Torut,  Yohanes Bassang atau yang akrab disapa Ombas menyampaikan terima kasih kepada Tanjung Bunga yang memilih Torut sebagai lokasi kegiatan dan berharap kegiatan ini bisa kontinew diadakan di Torut, serta berharap GMTD bisa berinvestasi di Torut.

“Seluruh investor-investor yang ada di luar kalau mau berinvestasi di Toraja Utara Kita welcome ya kan itu semua yang demi kemajuan daerah kita yang penting bahwa kehadiran kita semua di daerah ini pertama menjaga kebersihan menjaga ketertiban, jangan parkir sembarangan, jangan bikin macet, jangan merusak  bunga-bunga dan tanaman-tanaman yang sudah dipelihara oleh pegawai kita ” pungkas Ombas. (Cherly)

  • Bagikan