Direktur RSUD Andi Makkasau dr Renny Anggraeny Sari Raih Penghargaan ASN Terbaik di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN. FAJAR.CO. ID — Direktur RSUD Andi Makkasau dr Renny Anggraeny Sari meraih penghargaan sebagai ASN terbaik I di Kota Parepare.

Prestasi ini didapat setelah melalui serangkaian penilaian, termasuk inovasi dan hasil survei dari seluruh ASN di Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare.

Dalam persaingan yang ketat, Renny berhasil mendapatkan dukungan sebanyak 318 pemilih, mengungguli Amarun Agung Hamka, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, serta Anwar Amir, Kepala Dinas Kominfo. Dengan total nilai 620,4, Renny meraih predikat ASN terbaik I, sementara Amarun Agung Hamka sebagai terbaik II dengan nilai 598.3, dan Suriani, Kepala Disdukcapil, sebagai terbaik III dengan nilai 586.7.

Menanggapi itu, Renny mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh tim RSUD Andi Makkasau. Ia juga mengatakan dengan kolaborasi dan semangat bersama dapat membawa kesuksesan.

Termasuk, kata dia sebagai penggerak untuk mencapai tujuan bersama, dengan fokus pada koordinasi, pengawasan, dan evaluasi pelayanan di rumah sakit.”

Yang hebat itu teamwork kami di RSUD Andi Makkasau. Seluruh karyawan rumah sakit yang selalu kompak dan berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik di bidangnya masing-masing,” ujar dr. Renny. (rud)

  • Bagikan