Polres Parepare Imbau Jaga Situasi Tetap Aman dan Kondusif di Malam Pergantian Tahun

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM — Jelang Malam Tahun Baru 2024, Polres Kota Parepare mengimbau untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif. Hal itu disampaikan Kapolres Parepare AKBP Arman Muis saat ditemui wartawan di Mapolres Parepare, Ahad (31/12/2023).

“Pasti banyak aktivitas masyarakat pergantian akhir tahun, maka kami berkoordinasi dengan para stakeholder baik itu TNI dan satuan pengamanan lainnya,” kata Kapolres.

Hal itu bertujuan, untuk memberikan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat, khususnya bagi yang melaksanakan ibadah natal dan penyambutan tahun baru.

Hal itu bertujuan, untuk memberikan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat, khususnya bagi yang melaksanakan ibadah natal dan penyambutan tahun baru.

“Kami bersama-sama melaksanakan upaya dan langkah-langkah guna memberikan pelayanan kenyamanan kepada masyarakat, khususnya bagi teman-teman yang melaksanakan ibadah natal dan penyambutan tahun 2024,” terang Kapolres Parepare.

Kapolres mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjaga situasi pergantian tahun baru tetap aman dan kondusif.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi yang sampai saat ini agar tetap aman dan kondusif,” pintanya.

Kapolres Parepare berpesan, pergantian tahun ini agar tidak melakukan hal-hal yang membahayakan maupun merugikan orang lain.

“Jangan ada melaksanakan kegiatan balapan liar kemudian melaksanakan konvoi di sepanjang jalur umum. Itu pasti akan mendapatkan teguran kemudian perhatian khusus dari seluruh personel satuan pengamanan,” tandasnya.(*)

  • Bagikan