RSUD Andi Makkasau Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Tahun 2024

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID — Manajemen RSUD Andi Makkasau Kota Parepare siap meningkatkan sistem pelayanan di tahun 2024. Salah satunya, dengan lebih memaksimalkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Parepare dan sekitarnya.

Hal itu, diungkapkan Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Renny Anggraeny Sari, Kamis (4/1/2024) .

dr Renny mengatakan, RSUD Andi Makkasau merupakan sebuah instansi kesehatan yang telah lama menjadi tiang penyangga kesehatan di kawasan Kota Parepare, dan sekitarnya. Termasuk Provinsi Sulawesi Barat.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan layanan kesehatan di tahun 2024. Dengan melihat ke belakang sebagai landasan, kami dari pihak manajemen telah merancang serangkaian langkah progresif guna memperluas dan meningkatkan standar pelayanan yang tentu kita harapkan lebih bermanfaat kepada masyarakat,” katanya.

Dia menjelaskan, pengenalan teknologi terbaru menjadi salah satu fokus utama Rumah Sakit Andi Makkasau Kota Parepare di tahun ini.

“Itu dengan implementasi sistem manajemen berbasis teknologi. Berrtujuan untuk mengoptimalkan efisiensi administrasi, mempercepat proses diagnosis, dan meningkatkan aksesibilitas data pasien,” jelasnya.

Dia menambahkan, pihak menajemen RSUD Andi Makkasau juga fokus pada pengembangan tenaga kesehatan dan inovasi baru.

“Kami juga mengalokasikan sumber daya yang signifikan untuk pelatihan dan pengembangan staf medis. Program pelatihan berkelanjutan diarahkan untuk memperluas keterampilan tim medis, memastikan mereka selalu terkini dengan praktik terbaik, dan meningkatkan kemampuan merespons kondisi kesehatan yang kompleks,” tandasnya.(rud).

  • Bagikan