Waka Polres Tator Hadiri Natal Oikumene Rutan Kelas II B Makale

  • Bagikan
Suasana ibadah Natal Oikumene keluarga besar Rutan Kelas IIB Makale.

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Waka Polres Tana Toraja, Kompol Yulius Losong, hadiri kegiatan ibadah Natal Oikumene keluarga besar Rumah Tahanan Negara Kelas II B Makale, di Rutan Kelas IIB Makale, Kamis, 4 Januari 2024.

Dalam ibadah Natal tersebut dihadiri forkopimda, staholder terkait, tokoh agama serta penghuni rutan Makale.

Menurut Waka Polres Tator, Kompol Yulius Losong, kepada media bahwa kehadiran di rutan Makale untuk mengikuti perayaan ibadah bersama untuk menjaga silahturahmi antara instansi terkait, dalam hal ini Rutan kelas II B Makale.

“Hari ini Kami mewakli Bapak Kapolres Tana Toraja menghadiri undangan perayaan Natal yang di selanggrkan oleh Lapas kelas II B, selain itu untuk menjalin silahturahmi serta kehadirian kami ini sebagai bentuk sinergitas antara pihak Kepolisian dengan Rutan Kelas II B Makale ” ungkap Yulius.

Sementara itu, Karutan kelas II B Makale, Luther Toding Patandung dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Natal Oikumene ini sebagai bentuk dukungan pihak Rutan Kelas II B Makale dalam mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara narapidana, keluarga, dan instansi pemerintah serta tokoh agama.

Dirinya berharap melalui kegiatan ini, para narapidana yang sedang menjalani masa hukuman dapat merasakan kasih sayang dan pengampunan dari Tuhan Yang Maha Esa serta bisa menjadi motivasi untuk lebih baik di masa depan. (Cherly)

  • Bagikan