Harapan Ketua DPRD Makassar kepada Pj Sekda Kota Makassar

  • Bagikan
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo berfoto bersama dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdan Pomanto dan Pj Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra usai pelantikan Pj Sekda Kota Makassar, di Ruang Siapakatau, Balai Kota Makassar, Rabu (10/1).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Rudianto Lallo menghadiri pelantikan Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra yang berlangsung di Ruang Siapakatau, Balai Kota Makassar, Rabu (10/1).

Firman Hamid Pagarra dilantik oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Pelantikan ini berjalan hikmat yang turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail dan seluruh jajaran Forkopimda Kota Makassar.

Pada pelantikan Pj Sekda Kota Makassar, Rudianto Lallo memberikan selamat kepada Firman Hamid Pagarra.

Ia pun berharap sebagai Pj Sekda Kota Makassar, Firman H Pagarra dapat menjadi penghubung antara Pemerintah Kota Makassar dan DPRD Kota Makassar yang baik. Sehingga, kedepannya komunikasi yang terbangun semakin baik.

“Kami berharap dengan terpilihnya pak firman, komunikasj makin bagus dan tentu saja demi kebaikan kota makassar. Kita dukung habis pak Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto,” ucap Rudianto Lallo, saat ditemui di Kantor Balai Kota Makassar, Rabu (10/1).

Diketahui, Firman Hamid Pagarra menggantikan Sekda Kota Makassar Muhammad Ansar yang telah memasuki masa purna bakti pada tanggal 31 Desember 2023 yang lalu. (Shasa)

  • Bagikan