Polres Tator Rayakan Natal Bersama Elemen Masyarakat

  • Bagikan
Perayaan Natal bersama jajaran Polres Tator.

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Keluarga besar Polres Tana Toraja (Tator) rayakan Natal Tahun 2023 di aula Bhayangkara, Selasa 9 Januari 2024 dan berlangsung dengan khidmat dan meriah.

Belum mengambil tema kemuliaan bagi Allah dan damai sejahterah di bumi (Lukas 2:14), dengan sub tema, dengan semangat kerendahan hati menyambut kelahiran Kristus melalui peran Polri presisi berintegritas, mengasihi dan melayani guna mewujudkan pemilu damai menuju Indonesia maju.

Kapolres Tator, dalam sambutannya pada kesempatan itu, AKBP Malpa Malacoppo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil Polres Tator khususnya panitia Natal yang sudah membuat kegiatan natal ini sukses baik dengan tamu yang dimuliakan sehingga dapat berkumpul dalam perayaan Natal tersebut. Dan Natal tersebut melibatkan dedominasi gereja seperti BPS Geraja Toraja.

“Dalam perayaan Natal ini kita semua gembira dan bahagia inilah yang diharapkan sebagai sumber kekuatan kita bersama dalam pelaksanaan tugas tugas kita kedepan,” ungkap Malpa Malacoppo.

Dikatakan bahwa perayaan tersebut sesuai perintah pimpinan untuk melaksanakan perayaan Natal Tahun 2023, memperingati kelahiran Yesus Kristus dengan melibatkan dedominasi gereja Toraja khususnya yang tergabung dalam BPS gereja Toraja, kita telah melewati tahun 2023 dengan situasi yang aman dan kondusif tentunya di tahun 2024 tugas – tugas Kepolisian secara umum untuk menjaga kemanan dan ketertiban dimana kita dihadapkan dengan tahun politik Pemilukada legislatif, harapan kita tentunya semua proses politik itu dapat berjalan aman dan kondusif,” Ungkap Kapolres Tana Toraja.

Dirinya juga menambahkan bahwa apa yang disampaikan pendeta pada khutbahnya juga mendoakan agar pelaksanaan Pemilu Legislatif tahun 2024 dapat berjalan aman dan kondusif.

Hadir Natal tersebut dihadiri Bupati Tator, Theofilus Allorerung, wakil bupati Tator, dr. Zadrak Tombeg, Forkopimda, Kepala OPD yang ada di Tana Toraja, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. (Cherly)

  • Bagikan