Bupati Irwan Sambangi Warganya yang Tertimpa Musibah

  • Bagikan
Bupati Andi Irwan saat mengunjungi warganya yang tertimpa musibah kebakaran di RSUD Lasinrang

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang Pinrang, Kamis (11/1/2024) Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid berkesempatan mengunjungi salah seorang warganya yang mengalami musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di Desa Alitta.

Bencana Kebakaran ini, menimpa H.Abu dan Hj. Sannaeni yang beralamat di Dusun Pakkita, Desa Alitta Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang.

Selain mengalami kerugian materi yang mencapai ratusan juta rupiah, Hj. Sannaeni juga mengalami luka bakar yang mengharuskan dirinya dirawat intensif di RSUD Lasinrang Pinrang.

Dalam penyampaiannya, Bupati Irwan mengungkapkan bahwa, bantuan ini merupakan bentuk empati Pemerintah kabupaten Pinrang terhadap apa yang dialami korban.

Bupati Irwan juga berpesan agar Korban bisa segera pulih dari luka bakar yang dialami dan beraktifitas Kembali seperti biasa.

Bupati Irwan juga berpesan agar masyarakat tetap waspada terhadap bencana terutama kebakaran yang kerap terjadi akibat kelalaian.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Pinrang telah menyalurkan bantuan berupa logistik kebutuhan hidup sehari – hari kepada korban.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Irwan juga menyempatkan diri meninjau proses pemeriksaan Kesehatan bagi calon jamaah haji tahun 2024. (Amran)

  • Bagikan