Sekda Pinrang Pimpin FKP Dalam Penyusunan RPD

  • Bagikan
Sekda Pinrang Pimpin rancangan RPD

PINRANG, BACAPESAN.COM – Seretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang Andi Calo Kerang dalam mengoptimalkan penyusunan Rencana Pembangunan Daerah (RPD) melaksanakan Forum Konsultasi Publik (FKP) guna mengumpulkan aspirasi dan saran dari stake holder terkait.

Bertempat di ruang pola Kantor Bupati Pinrang, Kamis ( 11/1/2024 ) Sekda kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang membuka kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP).

Sekda Calo dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, Forum ini digunakan untuk mengumpulkan saran dan aspirasi stake holder terkait dalam penyusunan rancangan rencana pembangunan daerah (RPD) Kabupaten Pinrang 2025 – 2026.

Dalam kesempatan tersebut Sekda A.Calo berharap, dalam forum ini, setiap saran dan masukan serta aspirasi dapat digunakan untuk menyempurnakan rancangan RPD Kabupaten Pinrang 2025 – 2026.

Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Pinrang, Asisten Ekonomi Pembangunan Abd.Rahman Mahmud, Kepala Bappelitbangda A.Fahruddin, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, para Camat, Pimpinan Perguruan Tinggi, Ketua Organisasi Profesi, Pimpinan Organisasi Masyarakat dan Pimpinan OKP se-Kabupaten Pinrang. (Amran)

  • Bagikan