3.700 Pelari Ramaikan Gowa Run 2024

  • Bagikan
Purichta Ichsan pada event Gowa Run 2024 yang berlangsung di Jalan Masjid Raya (Depan Kantor Bupati Gowa) Sungguminasa, Minggu (14/1).

GOWA, BACAPESAN.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melepas kurang lebih 3.700 pelari dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan pada event Gowa Run 2024 yang berlangsung di Jalan Masjid Raya (Depan Kantor Bupati Gowa) Sungguminasa, Minggu (14/1).

Bupati Adnan mengatakan, Gowa Run ini dilaksanakan oleh Komunitas Gowa Runners bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Gowa. Hal ini untuk mendukung aktivitas komunitas lari yang ada di wilayahnya.

“Hari ini kita ikut berpatisipasi dalam Gowa Run 2024. Ini menandakan siapapun yang ikut pasti tubuhnya sehat, jika tubuh sehat maka akan melahirkan pikiran-pikiran yang cerdas dan pikiran yang cerdas itu akan mampu berkontribusi, berkarya untuk Gowa dan Sulsel di masa yang akan datang,” ungkapnya dihadapan ribuan peserta.

Tak hanya untuk menyehatkan, orang nomor satu di Gowa itu mengaku kegiatan ini sebagai salah satu cara untuk menjaga hubungan emosional antara pemerintah dan masyarakat khususnya para pelari yang ada.

Olehnya ia berharap kegiatan tersebut bisa terus berjalan setiap tahunnya, meskipun Gowa Run 2024 ini merupakan Gowa Run terakhir di masa jabatannya sebagai Bupati Gowa.

“Tahun ini menjadi tahun terakhir saya untuk melepas event Gowa Run dengan kapasitas sebagai bupati Kabupaten Gowa, sehingga terimakasih kepada semua panitia yang melaksanakan dan melancarkan kegiatan ini serta seluruh peserta yang jauh-jauh datang ke Gowa mengikuti Gowa Run 2024,” harap Adnan.

Sementara Ketua Panitia Gowa Run 2024, Rezha Archita mengatakan kegiatan ini sudah keempat kalinya dilaksanakan dan diikuti sekitar 3.700 peserta.

  • Bagikan