Terbaru di 2024, Frank & co. Gandeng Monica Ivena Hadirkan Couple Ring dan Promise Ring

  • Bagikan
Salah satu koleksi terbaru Frank & co. yang mengandeng Monica Ivena

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bagi yang ingin memberikan hadiah indah bagi pasangan sebagai pembuka tahun 2024, cincin menjadi salah satu hadiah terbaik.

Ini yang coba dihadirkan Frank & co. di awal tahun ini. Bekerja sama dengan fashion designer kenamaan Indonesia, Monica Ivena koleksi perhiasan bertema ‘Love Poetry Collection’ dengan bangga di hadirkan.

Frank & co. dan Monica Ivena menciptakan couple ring dan promise ring untuk merayakan kisah cinta pasangan. kolaborasi ini mengangkat couple ring, bukan wedding ring atau engagement ring Sebab menurutnya setiap tahap dalam perjalanan cinta layak dirayakan.

Setiap desain Couple Ring di koleksi Love Poetry, yang terdiri dari ladies ring dan mens ring hadir dengan desain yang matching, dibuat dengan menggunakan emas 18K, berlian berkualitas F VVS, serta batu mulia yang dipilih melalui proses kurasi ketat.

Lebih menarik lagi, setiap cincin mencerminkan keunikan kisah cinta, karena setiap pasangan memiliki cerita yang layak diceritakan dan dirayakan. Couple Ring di Love Poetry Collection terdiri dari Amorem, Amare, Prismata, Fidelis, dan Marea, serta Promise Ring yang terdiri dari Amorem, Prismata, dan Fidelis, yang masing-masingnya memiliki kisah serta puisinya sendiri, yang bisa dipilih oleh para pasangan sesuai dengan kisah perjalanan cinta yang paling mewakilinya.

General Manager Farank & co. Ferdy Felano mengungkapkan, koleksi perhiasan terbarunya ini merupakan ungkapan perasaan cinta yang mendalam, seperti saat menulis puisi yang unik, spesifik, dan sangat personal.

Menurutnya, koleksi Love Poetry Collection ini dihadirkan setelah kerja sama yang sukses dengan Monica Ivena pada fashion show Kaleidoscope Dreams di tahun 2023 lalu.

  • Bagikan